NLP - Bagaimana Pemrograman Neuro-Linguistic Digunakan?




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pinterest
Mari kita mulai dengan apa itu NLP? NLP adalah singkatan dari Neuro Linguistic Programming, yang kedengarannya cukup mewah bukan? Sederhananya NLP telah dikembangkan dengan mempelajari orang-orang yang sukses dalam hidup mereka. Mengapa mereka lebih sukses daripada kita semua, saya dan Anda? Mereka telah belajar melalui pelatihan atau 'Memprogram' pikiran mereka (bagian 'Neuro') untuk menanggapi penggunaan bahasa (bagian 'Linguistik'). NLP digunakan oleh para komunikator yang sukses dan individu-individu berprestasi untuk mengendalikan aspek-aspek tertentu dari kehidupan mereka untuk memaksimalkan potensi mereka untuk sukses. Pertanyaan yang Anda tanyakan pada diri sendiri adalah dapatkah Anda mempelajari metode ini juga - tentu saja! Orang-orang ini punya rahasia yang telah mereka bagikan sehingga sekarang banyak, banyak orang yang berlatih NLP dalam hidup mereka dan mengalami manfaatnya. Beberapa orang memilih pelatihan sehingga mereka bisa menjadi ahli dan dengan demikian membantu orang lain; beberapa orang mungkin hanya ingin obat cepat untuk fobia, sementara yang lain ingin menurunkan berat badan.

Anda mungkin pernah melihat Derryn Brown di TV? Dia telah menjadi praktisi utama yang menggunakan banyak teknik NLP dalam manipulasi orang dan pikiran mereka. Bahkan, NLP sering disebut sebagai bentuk hipnotisme, sihir panggung atau pengendalian pikiran. Ada banyak skeptis yang hanya berpikir itu tipuan atau sihir, tetapi kenyataannya adalah bahwa teknik-teknik ini nyata dan dapat dipelajari oleh siapa saja.

Jadi, ketika mempertimbangkan pertanyaan bagaimana Neuro Linguistic Programming digunakan, Anda harus bertanya pada diri sendiri: Apa yang ingin Anda ubah dalam hidup Anda? NLP dapat digunakan untuk membuat perubahan dalam kehidupan pribadi Anda mis. meningkatkan hubungan Anda dengan orang yang dicintai atau untuk bertemu dan mencari teman baru. Teknik-teknik ini dapat digunakan untuk meningkatkan kehidupan kerja Anda, apakah itu untuk berhasil dalam karier Anda, atau membuat Anda mendapatkan pekerjaan impian yang ingin Anda jalani dengan membantu Anda meningkatkan teknik wawancara Anda secara mendalam atau mungkin hanya promosi atau kenaikan gaji . NLP dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan Anda dengan membantu Anda berhenti merokok, menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh impian itu. NLP berhasil digunakan di seluruh dunia setiap hari untuk menyembuhkan orang-orang dari fobia mereka yang melumpuhkan. Keterampilan dan teknik yang dapat Anda pelajari akan memungkinkan Anda untuk secara signifikan mengurangi tingkat stres Anda, memungkinkan Anda untuk akhirnya bisa rileks dan menikmati hidup sedikit!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dimungkinkan untuk Meningkatkan Hidup Anda Dengan NLP

Apa itu NLP - Panduan Cepat dan Mudah

Menggunakan Teknik NLP untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara di Depan Umum