Menggunakan Teknik NLP untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara di Depan Umum



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest Jacky Lim
Buka buku dan posting blog apa pun tentang cara meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum, Anda yakin akan menemukan kata "keaslian."

Apa sebenarnya keaslian dan mengapa itu disebutkan di mana-mana?

Keaslian, menurut pelatih komunikasi top Amerika Nick Morgan, adalah "kualitas terpenting dalam komunikasi kepemimpinan; dengan itu, Anda dapat menggerakkan orang untuk bertindak; tanpanya, Anda bahkan tidak dapat mendengar."

Keaslian sangat penting dalam komunikasi apa pun, baik Anda berbicara dengan satu atau seribu. Ini mempercepat pekerjaan mengubah Anda menjadi komunikator yang kuat, persuasif, dan karismatik.

Apa kata-kata relevan yang muncul di benak Anda ketika Anda melihat atau mendengar kata "keaslian"?

Keaslian, ketulusan, kejujuran, kredibilitas ......?

Wikipedia mengatakan, keaslian mengacu pada kebenaran asal-usul, ......, dan niat.

Tingkatkan Keterampilan Berbicara di Depan Umum dengan Keaslian

Dalam berbicara di depan umum, keaslian, sederhananya, berarti "jadilah dirimu". Jadilah diri Anda yang sebenarnya, dan biarkan kepribadian dan gaya alami Anda mengalir.

Anda mungkin bertanya, "bagaimana menjadi dirimu sendiri? Bukankah kita disuruh menggunakan vokal dan memvariasikan bahasa tubuh kita?"

Iya nih. Tetapi apakah Anda pernah merasa frustrasi dan kecewa tidak peduli seberapa keras Anda mencoba setiap waktu untuk menyuntikkan berbagai suara dan bahasa tubuh dalam pidato Anda, Anda mungkin masih dikatakan mekanik dan diprogram sebelumnya? Atau Anda tidak ingin menjadi diri sendiri ketika Anda begitu bersemangat di panggung dengan berbagai suara dan bahasa tubuh?

Jika Anda tidak menjadi diri sendiri dan menempatkan persona lain, Anda terlihat tidak autentik. Anda tahu akibat tidak autentik? Anda kehilangan audiens Anda dan memutuskan tautan komunikasi.

Tapi bukankah itu cara kita diajari? Ketika kita bahagia, kita akan tersenyum atau tertawa; ketika kita sedih, kita akan menurunkan suara kita atau melihat ke bawah; ketika kita bersemangat, kita akan mengangkat suara atau melompat; ketika sedang marah, kita akan mengerutkan kening atau bahkan berteriak ...... http://www.jualbelikomputerbekas.com/

Yah, itu hanya setengah dari kebenaran ...

Setengah Kebenaran Lainnya dalam Meningkatkan Keterampilan Berbicara di Depan Umum

Untuk menggali separuh kebenaran lainnya, Anda harus memahami bahwa "Pikiran dan Tubuh adalah satu", salah satu anggapan NLP. Ini berarti, untuk setiap pola netral internal, ada manifestasi perilaku yang sesuai dan sebaliknya.

Apa hubungannya dengan menggunakan vokal dan bahasa tubuh?

Korelasi besar di antara mereka.

Jika Anda akan menghadirkan emosi kegembiraan, Anda tidak bisa hanya mengangkat suara atau melompat tanpa benar-benar bersemangat di dalam. Orang bisa merasakan kepalsuan. Untuk menghadirkan kegembiraan, Anda perlu menyelaraskan internal dengan eksternal. Bagaimana kamu melakukannya?

Ada 3 cara untuk melakukan itu.

Gunakan Tubuh Anda untuk Mencari Tanda untuk Meningkatkan Berbicara di Depan Umum

Pikirkan kembali ke masa ketika Anda bersemangat, (mungkin itu saat sebelum kencan pertama Anda?) Kembalilah ke saat itu dan perhatikan bahasa tubuh Anda yang menyertainya. Tuliskan bagaimana bahasa tubuh Anda dan terus berlatih sampai mereka menjadi alami. (Ini disebut Penahan dalam NLP dan bahasa tubuh yang terjadi dengan emosi tertentu disebut Penanda) Ingatlah bahwa kuncinya di sini adalah terus berlatih sampai menjadi alami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dimungkinkan untuk Meningkatkan Hidup Anda Dengan NLP

Apa itu NLP - Panduan Cepat dan Mudah